Cara Internet Gratis di Wifi ID (Android)

|
Cara Internet Gratis di Wifi ID - Bicara soal cara mendapatkan Internet Gratis, pasti semua orang menginginkannya ! Dan berikut adalah cara mendapatkan Internet Gratis dengan memanfaatkan Wifi ID. Anda pasti tahu kan dengan Layanan Wifi milik Telkom yang satu ini, yang saat ini titik Akses point nya sudah menjamur dimana-mana baik itu di Mall, Bank, Taman kota, dan pusat keramaian lainnya !
Kendala utama untuk menikmati akses internet di Wifi ID adalah, ada harus membeli paket yang telah disediakan Telkom, untuk mendaftarnya lumayan mudah, hanya dengan pulsa. Harganya pun lumayan, tidak terlalu mahal, hanya 5K / Hari.
Namun anda bisa mendapatkannya dengan gratis. Kemungkinan ini adalah sebuah Bug dari Wifi ID yang belum di ketahui oleh Telkom ! Cara ini hanya bisa di lakukan dengan Ponsel berbasis Android, untuk Iphone masih belum mencoba.

Gimana sih caranya ?
Cukup simpel, anda hanya perlu mendownload aplikasi "Telkomsel Wifi" di Playstore

Cara pakai nya gimana ? Apa ada setting khusus ?
Saat anda berapa di area Wifi Id, Cukup buka aplikasi dan pilih Sambungkan, tunggu sampai Terhubung, kita akan terhubung dengan SSID: flashzone-seamless


Dan selamat berinternet ria hehehe, semoga bermanfaat

3 komentar:

Anonymous said...

Sukese Gan, Benar-benar Gratis, nggk ada Limit time nya Gan...
Lumayan buat download-download hehe

Anonymous said...

Sukses Maksud ane hahaha

Tomi said...

Ok, Mantapp

Post a Comment